Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Process
Privacy Statement
Contact
People
Editorial Team
Peer Reviewers
Issues
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2024): Samalewa: Jurnal Riset & Kajian Manajemen
Vol. 4 No. 1 (2024): Samalewa: Jurnal Riset & Kajian Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1
Published:
2024-06-30
Articles
MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL OVO DI KECAMATAN SUMBAWA DITINJAU MELALUI PERAN KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN
Irma Sulistya, Muhammad Nur Fietroh
1-11
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1434
Pdf
UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SKINCARE MS GLOW MELALUI STRATEGI CUSTOMER BONDING
Marisa Sutanty, Sri Rahayu, Ade Kayanti
12-21
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1590
Pdf
KETERKAITAN PELATIHAN KERJA DAN SELF EFFICACY DENGAN PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG SUMBAWA BESAR
Ika Fitriyani, Nining Sudiyarti, Dela Anjelita
22-33
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1591
Pdf
OPTIMALISASI MODEL MANAJEMEN KEPEMIMPINAN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DI SEKOLAH
Novi Kadewi Sumbawati, Abdul Rahim, Eda Elvazira
34-44
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1592
Pdf
DAMPAK PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM BIDANG E-COMMERCE TERHADAP PENDAPATAN UMKM DI KABUPATEN SUMBAWA
Fransiska Maya Kusuma Yanti Hapan, U Usman
45-55
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1593
Pdf
ANALISIS DETERMINAN MINAT BELANJA ONLINE PRODUK TIKTOK SHOP DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SAMAWA SUMBAWA BESAR
I Nyoman Sutama, Gina Tri Utami
56-69
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1594
Pdf
PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN PUSKESMAS KECAMATAN MOYO HILIR
Rosyidah Rachman, Indri Ariyani
70-81
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1595
Pdf
STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA TOKO FELAUSHOP SUMBAWA BESAR
Roos Nana Sucihati, Kartini Inesti Londa
82-95
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1596
Pdf
EFEK REWARD TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI DI KANTOR DINAS KESEHATAN KABUPATEN SUMBAWA
Maulinda Sarita, Binar Dwiyanto Pamungkas
96-106
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1597
Pdf
MANAJEMEN KONFLIK DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN ALAS BARAT KABUPATEN SUMBAWA
S Syafruddin, Muhammad Arafah
107-117
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1598
Pdf
PENGUJIAN EFEK FLASH SALES DAN PROMOSI LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI ONLINE MAHASISWA UNIVERSITAS SAMAWA
Subhan Purwadinata, Muhammad Fachrurrozy Kurniawan
118-130
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1601
Pdf
PERAN BRAND AMBASSADOR DAN E-WOM DALAM MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN PRODUK MS GLOW MEN DI SUMBAWA BESAR
Wahyu Haryadi, Putri Karmita
131-142
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1608
Pdf
ANALISIS PERBANDINGAN MINAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN KOSMETIK BERLABEL HALAL DENGAN KOSMETIK TANPA LABEL HALAL
Resa Afrianti, S Suprianto
143-153
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1609
Pdf
HUBUNGAN MANAJEMEN KINERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN SUMBAWA
A Asmini, K Kamaruddin, Sri Dewi Nur’atina
154-163
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1610
Pdf
ANALISIS FAKTOR WILLINGNESS TO PAY PENGUNJUNG PADA OBJEK WISATA TEBA PANOTANG KABUPATEN SUMBAWA
Yudi Pranata, Elly Karmeli
164-177
DOI :
https://doi.org/10.58406/samalewa.v4i1.1611
Pdf
Additional Menu
Focus and Scope
Editorial Board
Section Policies
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Access Policies
Plagiarism Policies
Indexing & Abstractions
Publication Ethics
Copyright & License
Visitor Statistics
Author Fee
Contacts
Download
Visitors
View My Stats
Information
For Readers
For Authors
For Librarians